Kamis, 09 Februari 2012

DIA just DIA

Dia

Dia adalah sesosok Laki-laki yang membuatku merasakan hidup kembali . Hidup dari semua keterpurukan selama ini .Dia yang membantuku keluar dari kehidupanku yang kelam . Dia yang memberiku semangat atas semua yang ku lakukan . Dia juga yang selalu hadir di setiap hari-hariku , memberi warna-warni di hari-hariku .


Semua berawal saat liburan sekolah dimana aku sedang merasakan ketidak pastian dari seseorang . Dia hadir muncul bahkan tibul di hadapanku membuatku gembira dan sedikit melupakan semua masalahku . Sayangnya disitu dia dan aku sudah dimiliki seseorang .

Waktu berlalu begitu cepat secepat aku dan dia yang saling suka JUST suka/nge-fans guysss .Semua karena rayuan dia . Dia yang menemaniku setiap hari . Menelfonku bahkan kita seperti sudah menjadi Teman dekat . Kembali ketidakpastian tadi  .Akhirnya aku memilih untuk berhenti dari ketidak pastian dan akhirnya aku mendapatkan sebuah kepstian dari dia . END adalah kepastiannya .

Next aku kembali dekat dengan Lelaki tadi yang ada saat aku butuhkan . Aku dan dia terlibat dalam sebuah cinta yang rumit bahkan sangat rumit hingga ku tidak mengerti akan semua maksud dan tujuan dia . Awalnya di abu-abu lalu Hitam hingga akhirnya dia PUTIH :)

Hingga saat ini dia masih menemaniku . saat suka duka . saat tertawa maupun menagis . Saat aku jatuh maupun bangkit kembali . Hanya Dia dan Cuma Dia yang bisa membuatku Kemabali Utuh :) menjadi PUTRI :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar