Kamis, 09 Februari 2012

GREY

Abu-abu sebenarnya bukanlah warna, seperti juga hitam dan putih. Abu-abu hanyalah tingkat itensitas warna jika diterjemahkan dalam komposisi hitam-putih.
Abu-abu bisa pula berarti titik-titik hitam yang tidak sempurna seperti yang terdapat di dalam lukisan pointilisme.
Namun pencampuran pigmen yang tepat masih mungkin untuk mendekati defenisi abu-abu (dengan kecenderungan untuk mendekati suatu pigmen dasar tertentu).
Di dalam desain, abu-abu diidentifikasi dengan nilai tertentu dari angka 0 (sebagai representasi cahaya putih sempurna) hingga 10 (gelap sempurna).

Abu-abu  sebuah warna yang benar-benar buat gue galau dalam melihatnya. Abu-abu cinta adalah salah satu yang paling sulit gue artikan. Dimana saat seseorang pasangan sudah tidak saling mencintai tetapi tetep mempertahankan statusnya. Dimana ketika sesosok laki-laki yang tidak pernah memberi kepastian kepada sang wanita .Dimana ketika sang wanita pergi menghilang entah kemana tanpa meninggalkan penjelasan tentang hubungan mereka .

Abu-abu adalah sebuah warna yang menurut gue engga jelas . sangat-sangat engga jelas . entah itu warna Hitam atau Putih ? . seperti dimana ketika Sang Merpati jantan pergi meninggalkan Sang Merpati betina tanpa memberi kejelasan tetang suatu apapaun yang membuat sang Merpati betina menunggu,menunggu dan menunggu.Seperti sesosok laki-laki yang tiba-tiba datang dan tiba-tiba menghilang .Seperti sesosok Mamet yang tiba-tiba datang ke kehidupan temen gue Memey lalu tiba-tiba pula menghilang. 

So jangan pernah kalian memberi warna Abu-abu pada siapaun . karena Abu-abu sedikit mengartikan ketidak jelasan .Jangan abu-abu karena begitu menyakitkan saat merasakan Abu-abu (Ketidak jelasan). Berikan lah kejelasan . Hitam atau Putih atau  ? YES OR NO . dON'T MAYBE !!!



Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar